SMP DAKWAH RUMBAI MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 H

Annisa Citra Mirwa,S.Pd

 

  Salah satu cara untuk menunjukkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW adalah dengan selalu mengenang hari kelahiran beliau. Diharapkan tercipta sebuah generasi yang selalu mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW dengan senantiasa berusaha menjadi pribadi muslim yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta mengikuti tuntunan Rasulullah

        SMP Dakwah Rumbai Pekanbaru menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 13 Oktober 2022. Tema yang diusung pada kegiatan tersebut ialah "Sejarah Rasulullah SAW". Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMP Dakwah Rumbai Pekanbaru menyampaikan kata sambutan. 

        Dalam sambutan tersebut Kepala Sekolah Siti Aminah, S.Pd menyampaikan bahwasanya siswa / siswi SMP Dakwah harus mempelajari dan meneladani dari sejarah Rasulullah SAW. Beliau senantiasa mengingatkan untuk selalu menjadi pribadi yang baik yang mampu menjadi suri tauladan bagi orang lain sesuai contoh Nabi Muhammad SAW.

         Pada Kesempatan itu pula acara di isi dengan tausyiah yang di sampaikan oleh Bapak Ustadz Muhammad Fajri Insan, S.Pdi, MPd. Dan juga dihadiri oleh majelis guru. Acara pada saat itu  berjalan dengan lancar dan khitmat. 




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)