Info Terbaru

SUASANA PELANTIKAN PENGURUS OSIS 2022-2023-

 


@KESISWAAN.Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Mengadakan Sertijab Dan Pengukuhan Pengurus OSIS Masa Bakti 2022 -2023 Yang Berlangsung Pada Hari Selasa Tanggal 22 Februari 2022.

Sertijab Dan Pengukuhan  Dilantik Langsung Oleh Kepala Sekolah SMP DAKWAH RUMBAI PEKANBARU IBU SITI AMINAH,S.Pd.  sekaligus pemberian selamat Kepada Pengurus OSIS Baru  serta ucapan terimakasih kepada para Pengurus OSIS Lama periode 2021- 2022. Dalam amanat Kepala Sekolah Menyampaikan Pesan Kepada Pengurus baru untuk dapat menjalankan program kegiatan Tahun 2022 hingga Tahun 2023 serta menjaga Almamater dengan prestasi dan akhlakhul karimah dengan penuh Disipin dan rasa tanggungjawab .

Upacara Pelantikan dan pengukuhan diikuti oleh seluruh majelis guru dan seluruh peserta Didik SMP Dakwah Rumbai Pekanbaru Yang Pelaksanaannya Dipusatkan di Halaman SMP DAKWAH Rumbai Pekanbaru tak lepas dari itu juga Pembina OSIS Ibu Sahleini Rizki,S.Ag juga berpesan dan mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Baru OSIS dan Terimakasih Kepada Pengurus Lama OSIS atas Apa yang telah dilakasanakan dan diprogramkannya,semoga segala apa yang Ananda buat dapat dibalas oleh Allah SWT.Aamin yarobbal alamin.

 

 

 

Tidak ada komentar